WeLcOme to We TaLk AboUt LIfe

PERHATIAN!!!

Bila kamu ingin mengCopy-paste(copas) cerita-cerita di bawah ini,,,jangan lupa cantumkan linkblog nya ya,,,

tHaNK Q ^,^

Selasa, 20 Juli 2010

Pengemis atau orang gila?? by.rizky

kemarin pas aku pulang sekolah,,aku bertemu dengan seorang pengemis,,,ia meminta sedikit uang kepadaku,,tapi aku tidak memberikannya,,karna memang aku tidak mempunyai uang saat itu,,,

keesokan harinya aku bertemu kembali dengan pengemis tua tersebut dan mengatakan

"nak,apa kau sudah mempunyai uang,,,kemarin kau telah berjanji kepadaku"katanya.

aku pun menjawab,,"baiklah,,,bapak ikut dengan saya ke rumah .."

bapak itu pun mengikuti saya ke rumah,,,

ehhh,,sesampai di rumah pengemis itu meminta makanan kepadaku,,,

mumpung dirumah aku memberikannya,,,

tiba-tiba dua orang yang memakai seragam putih datang ke rumah,,,

dan mengangkat bapak itu,,,ternyata dia adalah orang gila,,,

weleh,,weleh,,,,ternyata dari tadi aku bersama orang gila...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar